Lompat ke isi utama

Berita

Siap Sukseskan Pemilu Serentak Tahun 2024, 4.425 Pengawas TPS Dilantik

Pelantikan Pengawas TPS

Anggota Bawaslu Kab. Serang Asep Kosasih memberikan sambutan di depan Pengawas TPS se-Kecamatan Kibin (21/1/2024)

Serang, Bawaslu Kabupaten Serang – Siap mensukseskan Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024, sebanyak 4.425 orang Pengawas TPS Terpilih se-Kabupaten Serang resmi dilantik. Pelantikan dilakukan oleh Panwaslu Kecamatan masing-masing.

Pengawas TPS yang dilantik langsung dibekali materi melalui bimbingan teknis oleh Ketua dan Anggota Panwaslu Kecamatan. 

Pada proses pelantikan tersebut dilakukan supervisi oleh ketua, anggota, dan jajaran sekretariat Bawaslu Kabupaten Serang.

Anggota Bawaslu Kabupaten Serang Asep Kosasih menyampaikan selamat kepada Pengawas TPS yang dilantik dan dia berharap kepada Pengawas TPS untuk mempersiapkan kualitas dengan memahami aturan pemilu, dan kinerja sebagai pengawas Pemilu.

“Selamat kepada bapak/ibu yang sudah dilantik menjadi Pengawas TPS. Silahkan download peraturan-peraturan PKPU dan Perbawaslu. Silahkan baca dan pahami. Kita jangan takut dengan kuantitas kita kedepankan kualitas. Yang namanya pengawasan, teman-teman sudah melekat. Jadi selamat bertugas dan mengemban amanah jaga kesehatan”, ungkapnya saat memberikan sambutan pada Pelantikan Pengawas TPS se-Kecamatan Kibin, (21/1/2024).