Lompat ke isi utama

Berita

Furqon: Kesekertariatan Panwaslu Kecamatan merupakan faktor “kunci” untuk mendukung keberhasilan kerja-kerja pengawasan

Bimbingan Teknis Penyusunan Anggaran Pemilu Tahun 2024

Suasana Bimbingan Teknis Penyusunan Anggaran Pemilu Tahun 2024, di The Jayakarta Anyer (18/1/2024)

Anyer, Bawaslu Kabupaten Serang - Bawaslu Kabupaten Serang mengadakan kegiatan Bimbingan Teknis Penyusunan Anggaran Pertanggungjawaban Persiapan Pengelolaan Anggaran Hibah Tahun 2024 pada hari Kamis (18/1/2024). Kegiatan ini diikuti oleh 126 peserta yang terdiri dari Kepala Sekretariat Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Serang dan staf PNS. 

Ketua Bawaslu Kabupaten Serang dalam pembukaan kegiatan tersebut mengingatkan kepada seluruh peserta kegiatan untuk mewujudkan administrasi pertanggungjawaban keuangan yang benar, tertib, transparan, professional dan akuntabel di pada Pemilihan/Pilkada 2024.

Selain mewujudkan administrasi pertanggungjawaban keuangan yang benar, tertib, transparan, professional dan akuntabel, dirinya menambahkan bahwa Kesekertariatan Panwaslu Kecamatan merupakan faktor “kunci” untuk mendukung keberhasilan kerja-kerja pengawasan jajaran Panwaslu Kecamatan dan Panwaslu Kelurahan/Desa.   

Kegiatan Bimtek Pertanggunganjawaban Persiapan Pengelolaan Anggaran Hibah Tahun 2024 diselenggarakan di The Jayakarta Hotel,Anyer.  Adapun narasumber pada kegiatan Bimtek penyusunan anggaran pada pemilihan umum tahun 2024 ini, yaitu Ikhsan Ahmad., S.Ip., M.Si. dan Prof. Dr. Suwaib Amiruddin, M.Si.