Lompat ke isi utama

Berita

Upaya Memberi Pemahaman Saksi Parpol Peserta Pemilu 2024, Bawaslu Gelar TOT

Furqon Ketua Bawaslu Kab. Serang TOT

Ketua Bawaslu Kabupaten Serang Furqon saat memberikan sambutan pada kegiatan TOT Peningkatan Kapasitas Saksi Peserta Pemilu di Horison Hotel, Rabu (7/2/2024)

Upaya untuk meningkatkan pemahaman saksi partai politik peserta pemilu tahun 2024, Bawaslu Kabupaten Serang menggelar kegiatan Training Of Trainers (TOT) di Horison Hotel, Kec. Waringinkurung pada Rabu (7/2/2024).

Kegiatan ini melibatkan unsur LO Partai Politik Peserta Pemilu Tahun 2024 di lingkungan Kabupaten Serang, Organisasi Kemasyarakatan, Organisasi Kepemudaan, Organisasi Kemahasiswaan, dan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Serang.

Dalam pembukaannya Ketua Bawaslu Kabupaten Serang Furqon meneegaskan, jangan sampai di pemilu ini adanya kampanye dengan nada ujaran kebencian, menggunakan isu SARA dalam kampanye, dan apalagi tebar berita bohong.

“Kami sampaikan kepada bapak ibu dengan kurun waktu 6 hari lagi jelang pemilu berharap pemilu pada 14 Februari dijadikan pemilu yang kasih sayang tanpa ada ujaran kebencian, tanpa ada isu sara, dan tanpa ada isu hoax sekali pun”, tegas Furqon.

Masih di tempat yang sama dirinya mengajak pemilu yang akan digelar pada 14 Februari 2024 agar dijaga dengan damai dan riang gembira.

“kenapa pemilu kali ini dilaksanakan pada 14 Februari bapak-bapak, tujuannya yaitu bagaimana pemilu itu dikemas berlandaskan pemilu dengan kasih sayang”, pungkasnya