Bawaslu Awasi Wawancara Calon PPK

Sulyantarudin, anggota Bawaslu Kab. Serang pantau langsung kegiatan wawancara di ruangan Ketua KPU Kab. Serang, Senin (10/2/2020)

Bawaslu Kabupaten Serang – Pada Sabtu s/d Senin (8 – 10 Februari 2020 Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Serang melakukan kegiatan pengawasan melekat pada tahapan tes wawancara calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan se-Kabupaten Serang.

Berdasarkan surat pengumuman KPU Kabupaten Serang Nomor 046/SDM.02.1-PU/3604/KPU-Kab/II/2020 tentang pemberitahuan pelaksanaan tes wawancara calon anggota PPK KPU Kabupaten serang pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020 yang diselenggarakan di Kantor KPU Kabupaten Serang. Pada hari itu KPU Kab. Serang mewancarai calon anggota PPK sebanyak 290 orang calon PPK.

Sebelum pelaksanaan tes wawancara, calon PPK dapat arahan dari panitia untuk mengisi daftar hadir terlebih dahulu kemudian panitia memberikan nomor urut antrian yang selanjutnya panitia mengarahkan ke komisioner untuk mendapatkan giliran wawancara.

Adapun teknis wawancaranya sebagaimana pantauan Bawaslu Kab. Serang, Komisioner KPU Kab. Serang berada di masing-masing ruangan dengan memanggil satu persatu. Setelah peserta tersebut sudah menerima materi dari wawancara pimpinan satu, maka dia melanjutkan ke pimpinan selanjutnya sampai dia menerima wawancara ke 5 orang pimpinan KPU.

Kegiatan tes wawancara dimulai dari pukul 08.00 s/d Selesai.

Baca Juga: Bawaslu Kabupaten Serang Awasi Pendaftaran PPK

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *